Ratu Felisha Resmi Jadi Istri Pengacara

Ratu Felisha resmi menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id –  Artis cantik Ratu Felisha tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu, 30 April 2016 ia resmi melepas status jandanya. Ratu Felisha melaksanakan pernikahannya dengan seorang pengacara, Ari Pujianto di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kisah Perkenalan Ratu Felisha dan Pengacara Muda

Akad nikah dilaksanakan pada sekitar pukul 16.00 WIB. Wanita berusia 33 tahun itu terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna putih dengan tatanan rambut menggunakan paes ageng Yogyakarta, yang diberi mawar merah di bagian samping kanan dan kirinya.

"Memang suami orang Jawa. Bahagia yang pasti. Alhamdulillah ya," ujar Feli saat ditemui setelah prosesi akad nikah selesai. Keduanya terlihat bahagia dan tak henti-hentinya memamerkan senyum lega usai akad nikah.

Ratu Felisha Akan Nikah dengan Pengacara

Rencananya, resepsi pernikahan Feli dan Ari akan dilangsungkan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB. Menurut Feli, ia tidak mengundang banyak tamu di pernikahannya ini, melainkan hanya keluarga, saudara, sahabat dan kerabat-kerabat dekatnya.

Sebagai informasi, wanita yang akrab disapa Feli sebelumnya pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel pada 24 Desember 2008. Namun, mereka bercerai pada Januari 2012. Feli sendiri dilamar oleh Ari di rumahnya yang berada di kawasan Cinere pada 24 Januari 2016. Senyum bahagia terus menghiasi wajah Feli dan suami. 

Ratu Felisha Segera Lepas Status Janda


 

Ratu Felisha nikahi pengacara

Baru Nikah, Ratu Felisha Pilih Ikut Program Bayi Tabung

Feli dan suami tak berbulan madu.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2016