Gaun Pengantin Tembus Pandang Eks Kekasih Cristiano Ronaldo

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, menjadi sorotan saat tampil di peragaan busana bertema Barcelona Bridal Week. Irina memukau penonton dengan gaun pengantin yang dikenakannya. Namun, gaun pengantin yang dikenakan Irina sedikit berbeda. Gaun pengantin itu tembus pandang. 

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI

Irina terlihat cantik saat melenggak-lenggok di atas catwalk mengenakan gaun pengantin super tipis dengan penuh percaya diri. Irina membawakan tiga gaun pengantin di acara peragaan busana tersebut.

Irina muncul di atas panggung mengenakan gaun koleksi Pronovias 2016. Irina tampil anggun dan cantik mengenakan gaun pengantin dari bahan menerawang. Gaun itu dihiasi bunga untuk menutupi bagian tubuh pribadi model asal Rusia ini.

TKN: Tidak Ada Suara Rakyat yang Dicurangi dalam Rekapitulasi

Seperti dilansir dari People, kekasih aktor Bradley Cooper ini kembali melenggang di runway dengan gaun putih panjang dan berbelahan tinggi. Gaun yang berbeda kembali dipakai model cantik ini. 

Dan gaun ketiga ini cukup menarik perhatian media karena model bajunya yang super seksi. Dari depan gaun ini terlihat sopan karena ditutupi bahan putih. Namun, dilihat dari belakang, gaun tersebut sangat seksi karena berbahan super tipis dan memperlihatkan lekukan tubuh Irina. 

TKN Prabowo Gibran Nilai Proses Rekapitulasi Pilpres Berlangsung Baik dan Lancar

Setelah acara itu, dinilai Irina sudah cocok mengenakan gaun pengantin. Apakah ini pertanda model seksi ini akan mengakhiri kisah cintanya dengan Cooper di pelaminan? Belum ada komentar dari pasangan yang telah menjalin hubungan asmara hampir satu tahun ini. 


 

Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Setelah beberapa waktu absen dari sorotan publik, Kate Middleton, Putri Wales Kerajaan Inggris, akhirnya muncul setelah dinanti-nantikan. Ini foto terbaru sang putri.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024