Busana Warna Pastel Jadi Inspirasi

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016 mempersembahkan fashion show bertajuk Sogo Summer Travel. Ini merupakan sebuah program storewide yang dijalankan oleh Sogo Department Store selama April 2016.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Acara yang berlangsung di Forum Atrium pada Sabtu, 30 April ini menyajikan tampilan busana dengan 3 Sequence. Sequence pertama seperti menghadirkan gaya dari yang ikonik, sequence kedua gaya kasual dan yang ketiga urban style.

Dalam fashion show ini, Sogo menampilkan koleksi-koleksi ready-to-wear. Di mana koleksi tersebut diambil dari brand eksklusif dan tentunya tetap mengedepankan gaya kasual.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

"Pada ajang JFFF ini, Sogo menampilkan busana ready-to-wear dari brand eksklusif dan ada 3 sequence di dalamnya. Dengan ini ingin memberi inspirasi gaya tema liburan musim panas," ujar Franky dan Putra Fashion Stylish Sogo kepada VIVA.co.id, Sabtu malam, 30 April 2016.

Ia pun menambahkan, pemilihan tiga sequence tersebut selalu mengusung warna cerah dengan motif beragam untuk koleksi wanita dan anak-anak. Sementara itu, untuk pria menampilkan gaya busana trendi dengan warna-warna pastel.

Mengembangkan Potensi: PNM Berikan Studi Banding Anyaman Bagi Ketua Kelompok Unggulan Mekaar

Kendati demikian, tampilan yang disuguhkan secara keseluruhan tetap memberi tampilan enerjik dan ceria bagi si pemakai.

Modest Fashion Hype

Hari Raya Makin Dekat, di Sini Tempatnya Cari Inspirasi Baju Lebaran

Mendekati Lebaran, tidak sedikit pusat perbelanjaan yang mengadakan diskon besar-besaran terutama untuk kebutuhan pakaian Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024