Baru Sebulan Nikah, Artis Top Taiwan 'Pisah Ranjang'

Nicky Wu dan Cecilia Liu menikah di Bali
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Menjadi pasangan pengantin baru tentu akan sangat bahagia. Apalagi, jika setelah menikah bisa merasakan waktu lebih lama berdua.

Dituding Mandul, Begini Jawaban Nicky Wu

Namun, hal ini ternyata tak bisa dialami oleh aktor top Taiwan, Nicky Wu dan istrinya Cecilia Liu. Setelah menikah satu bulan lalu di Bali, mereka bahkan tidak punya waktu untuk bertemu. Ini, lantaran terikat kontrak kerja yang harus mereka jalani.

Keduanya sangat sibuk dan tidak bisa mengabaikan komitmen pekerjaan mereka. Bahkan, saking padatnya jadwal kerja mereka, keduanya belum mampu untuk menginformasikan satu sama lain dari jadwal kerja mereka masing-masing.

Nicky Wu Diselingkuhi Istri Cantik?

Dilansir laman Toggle, Nicky berada di Shanghai hari itu untuk sebuah acara, ketika ia ditanya apakah ia mampu memenuhi kebutuhan istrinya, meskipun beban kerja yang berat? Aktor ini tidak bisa menahan tawa mendengar pertanyaan itu, dan menjawab.

"Kami selalu sibuk. Ketika aku libur, dia mungkin tidak, dan sebaliknya. Kami hanya bisa mencoba untuk mengakomodasi jadwal lain, dan menyesuaikan jadwal kerja masing-masing."

Aktor Terkenal Taiwan Ini Takut Istri?

Dan ketika Cecilia menghadiri sebuah acara di Shanghai pada hari berikutnya, Nicky pun sempat ditanya apakah ia akan bertemu dengan sang istri? Nicky menjawab, "Dia tidak memberitahu saya tentang jadwalnya, dia hanya mengatakan kepada kalian. Ketika ia tiba besok, aku sudah berada di pesawat."

Nicky Wu dan Cecilia Liu

Sempat Dituding Mandul, Pasangan Hot Artis Taiwan Sambut Bayi Pertama

Cecilia Liu lahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Nicky Wu.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2019