Tiga Hari Tayang, AADC 2 Tembus 700 Ribu Penonton

konferensi pers film AADC 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Semenjak tayang serentak di bioskop 28 April 2016, film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) sukses merebut perhatian penonton di Indonesia.

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Setelah hari pertama sukses dengan 200 ribu penonton, tidak butuh waktu lama untuk AADC 2 kembali meraih sukses. Di hari ketiga penayangannya, film besutan Mira Lesmana dan Riri Riza ini sudah menembus angka 700 ribu penonton.

Dalam akun Twitter Mira Lesmana--@MilesFilm mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

"Terima kasih penonton #AADC2 di Indonesia. Kalian juara! Kamu jangan sampai ketinggalan #NontonRame2AADC2 https://t.co/t4VuLwS9sJ" tulis Mira Lesmana.

Tentunya angka tersebut akan terus bertambah mengingat masih banyak masyarakat yang penasaran dengan kisah cerita percintaan Rangga dan Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Dua sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

Tidak hanya Dian dan Nicholas, sejumlah pemain seperti Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, Christian Sugiono, Dennis Adishwara, dan sejumlah bintang lainnya juga ikut terlibat pada film tersebut.

Sebelumnya, di sejumlah bioskop di Jakarta, tiket AADC 2 yang disediakan selalu ludes terjual. Tak hanya di Jakarta, animo penonton AADC 2 juga terlihat tinggi di kota besar seperti Malang dan Medan.

Bahkan di Malaysia, jumlah layar terpaksa ditambah karena masyarakat di Negeri Jiran tersebut juga antusias menyaksikan film yang pernah sukses 14 tahun lalu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya