Awal Mei, Persaingan AADC 2 dan Captain America Makin Ketat

Captain America: Civil War
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Di akhir April 2016, persaingan antara film produksi lokal Ada Apa Dengan Cinta 2 dan film Hollywood, Captain America: Civil War menjadi perbincangan.

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Tayang lebih awal 27 April 2016, film produksi Marvel Studio ini juga banyak ditonton oleh para pencinta film di Indonesia. Namun, saat 28 April 2016 AADC 2 tayang, film yang sukses 14 tahun lalu ini mulai menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Hingga awal Mei ini, persaingan dua film ini makin ketat. Terbukti, hingga hari ini,  AADC 2 dan Captain America: Civil War masih diserbu penonton.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Catherine Ken selaku pihak XXI mengatakan, antara AADC 2 dan Captain America: Civil War bersaing ketat. Ia mengatakan, pada Sabtu, 30 April, sebagian besar studio penuh diisi penonton untuk menyaksikan kedua film tersebut.

"Captain America dan AADC hampir sama kuat," ucap Catherine Ken saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu, 1 Mei 2016.

Fesyen Muslim Menuju Kiblat

Namun, Catherine enggan menyebutkan angka penonton yang diperoleh keduanya. Ia mengatakan, selisih jumlah penonton AADC 2 dan Captain America: Civil War tidak berbeda jauh.

"Angka penonton kedua tipis pokoknya," tutur Catherine.

Bisa bersaing dengan film Hollywood, produser AADC 2, Mira Lesmana mengaku bersyukur. Namun, ia tak mau menargetkan lebih jauh soal jumlah penonton yang menyaksikan film garapannya.

"Saya enggak berani menargetkan, saya harap sudah nonton AADC 2 para penonton melihat keindahan film ini. Ini film tentang kisah cinta, kekuatan cinta, dan kesempatan kedua," tutur wanita berusia 51 tahun ini.

Tak hanya Mira yang merasa bangga. Salah satu bintang film ini, Titi Kamal pun merasa ikut bahagia. Film yang dibintanginya hingga hari ketiga berhasil mencapai 700 ribu penonton.

"Alhamdulillah, rekor sejarah perfilman Indonesia, tayang di 448 layar bioskop Indonesia, repost dr mbak Mandy, berita gembira pagi ini. Terima kasih banyak semua yang telah mendukung film ini, baik sebagai kru, pemain, partner, penonton, kritikus," tulisnya di akun titi-kamall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya