Pesan Misterius Aura Kasih Usai Putus Cinta

Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly
Sumber :
  • instagram.com/aurakasih

VIVA.co.id – Setelah putus dari Glenn Fredly, penyanyi Aura Kasih semakin sering meluapkan perasaannya di akun Instagram. Berbagai tulisan bijak bahkan misterius ia posting di akun Instagramnya--aurakasih.

Aura Kasih Buka-bukaan Soal Teman Tidur

Baru-baru ini, Aura pun kembali mem-posting tulisan menyentuh. Isi tulisannya seolah memberikan kesan dalam untuk Aura. Apalagi di tulisan itu, ada gambar seorang wanita berbaju hitam sedang duduk sambil kepalanya tertunduk.

Isi tulisannya berbunyi, "Kadang, tanda cinta Allah kepada seseorang itu Allah akan biarkan hati dia hancur berkali-kali sampai dia rasa tak ada lagi harapan di dunia ini. Dan itu akan membuat dia punya harapan hanya kepada Allah saja." Aura pun membubuhkan bahwa isi tulisan itu adalah kata-kata bijak dari Syeikh Abdul Kadir Jaelani.

Glenn Fredly Jawab Pesan Galau Aura Kasih di Dunia Maya

Mengenai hal ini, Aura sempat mengaku, hubungannya dengan Glenn baik-baik saja, meskipun hubungan keduanya tidak berakhir di pelaminan. Aura bahkan mengaku akan menjalani ibadah umrah. Namun ia membantah, umrah yang akan dijalani untuk mencurahkan isi hati pasca putus dari Glenn. "Aku niatnya ibadah saja," katanya beberapa waktu lalu.

 

??????????????????????

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

Misteri Pesan Aura Kasih di Dunia Maya
Aura Kasih

Aura Kasih dan Glenn Fredly Ingin Fokus Masing-masing Dahulu

"Lagi sama-sama sibuk aja."

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2017