Tomy Adrianto Sempat Takut Nikahi Jenny Cortez

Pernikahan Jenny Cortez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Model seksi Jenny Cortez baru saja mengakhiri masa lajangnya. Ia dipersunting oleh pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta, Tomy Adrianto. Tomy mengaku sempat tak yakin saat ingin memantapkan hatinya pada Jenny. Apalagi, citra Jenny sebagai artis seksi yang sering sangat melekat.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

Bahkan sepanjang kariernya, banyak isu tak sedap yang menerpa perjalanannya sebagai figur publik. Tak hanya itu, Jenny juga sering diberitakan foto syurnya beredar.

Mengenai gosip-gosip tak sedap itu, tentu sempat membuat Tomy galau dan khawatir. Namun beruntung, Jenny bisa meyakinkannya.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

"Pertama saya kan lihat image-nya bagaimana begitu kalau public figure. Tapi dia bisa yakinin kalau itu profesi saja. Plus minus profesi pasti ada," ujar Tomy Adrianto usai akad nikah di kawasan Marunda, Jakarta Utara, Minggu, 1 Mei 2016.

Namun, Tomy menyadari isu yang selama ini mengarah kepada Jenny lantaran hanya profesinya sebagai artis yang tak pernah jauh dari isu miring.

Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

"Banyak perbedaan di kita, cuma kita lihat itu saling melengkapi jadinya. Saya orangnya pemikir, perhitungan," tuturnya.

Tapi, lanjutnya, masalah itu saat ini bukan hal yang harus dikhawatirkan. "Sejauh ini enggak apa apa, bisa dibicarakan. dikomunikasikan. Awal-awal agak bagaimana tapi setelahnya jalannya lancar," tambahnya.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019