Perjalanan Cinta Jenny Cortez dengan Karyawan Swasta

Jenny Cortez
Sumber :
  • Instagram.com/jennycortez_dj

VIVA.co.id – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis seksi Jenny Cortez. Hari ini, ia resmi dipersunting pria bernama Tomy Adrianto. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini berhasil merebut hati Jenny dan berhasil membawanya melangkah naik ke pelaminan.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

Diceritakan Jenny, perkenalannya dengan Tomy cukup singkat. Ia baru mengenalnya setahun lalu. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani masa tunangan Desember 2015 lalu.

"Proses tunangannya sudah sejak empat bulan lalu, waktu itu bulan Desember," ujar Tomy usai melangsungkan akad nikah di kawasan Marunda Jakarta Utara, Minggu, 1 Mei 2016.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

Sama -sama serius dan tak ingin berlama-lama Jenny dan Tomy hanya menjalani proses dari awal perkenalan hingga akhirnya memutuskan menikah hanya dalam waktu satu tahun.

"Ia awal pertama kita kenalan itu sejak satu tahun lalu," timpal Jenny.

Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

Keduanya benar-benar mantap menikah. Bahkan Tomy yang sempat khawatir untuk menikahi artis yang kerap berpose syur, akhirnya merasa yakin.

Prosesi akad nikahnya pun berlangsung khidmat di kediaman Jenny di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Suasana haru pun terasa saat Jenny melakukan sungkeman keluarga. Jenny pun tak mampu membendung air matanya saat lantunan doa dibacakan.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019