'Traveling', Rini Idol Buru Tiket Murah

Rini Idol dan Jevin Julian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Berburu tiket murah untuk berlibur kini banyak dilakukan mereka yang gemar melakukan kegiatan traveling. Hal ini pun ternyata juga dilakukan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rini Wulandari. Ia, terlihat menghadiri Pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta. Rini bahkan rela berdesakan demi mendapatkan tiket liburan murah ke luar negeri.  Tak hanya Rini, terlihat juga  Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden.

Tiket Murah di Pameran Travel Eropa, ke Amsterdam Cuma Rp7 Jutaan

Ingin kemanakah mereka?

"Ingin lihat-lihat nih, daripada waktu kosong. Sekarang sudah sampai di stan KIA tour. Kita ingin ke Korea, ini ada paketnya cuma Rp15 juta sudah all in, visa juga, makan pagi siang dan malam," kata Rini kepada VIVA.co.id, di JCC Senayan, Minggu, 1 Mei 2016.

Cuma di Indonesia, Orang Antre dari Pagi Demi Tiket Pesawat Murah

Rini yang ditemani oleh DJ Jevin Julian terlihat antusias mengunjungi sejumlah stan. Ia pun menjelaskan akan mengunjungi sejumlah di Korea Selatan dan salah satunya tempat dengan bangunan yang masih berbau tradisional.

"Ke Nami Island juga, Seoul juga. Terus di sana juga ada Petite France," jelas wanita yang mengenakan jaket jeans itu.

Berkat Kebaikan Banyak Orang, Wanita Ini Bisa Keliling Dunia

Jevin dan Rini telah mengelilingi pameran dan menginjak beberapa stan tour dan travel. "Aku kan hobi jalan-jalan tapi cari yang murah," ucap Rini semringah.

Pasangan yang kini tengah sibuk dengan promosi single terbaru mereka berjudul Salah itu akan berangkat pada awal Juni 2016 ke Korea Selatan.

Ilustrasi Traveling

Akhir Tahun Mau Liburan ke Mana? Cari Referensinya di Sini

Sudah punya rencana liburan jelang akhir tahun dan butuh referensi serta diskonan? Mengunjungi travel fair bisa menjadi salah satu solusi untuk mencari rekomendasi.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023