Kisah Cinta Rina Nose dan Pria Brunei Darussalam

Rina Nose dan Fakhrul saat masih menjalin hubungan asmara.
Sumber :
  • Instagram RinaNose16

VIVA.co.id – Kisah cinta Rina Nose dengan Fakhrul Razi sedang menjadi sorotan. Kisah cinta pasangan ini dikabarkan sedang bermasalah. Hubungan asmara ini sempat menjadi perbincangan sejak keduanya dikabarkan gagal menikah Juli mendatang. 

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Isu gagal menikah ini mulai dibahas setelah pasangan ini mulai mengungkapkan bahwa kemungkinan pernikahan mereka diundur karena terkendala administrasi beda negara. 

Namun, pernyataan tersebut diartikan lain. Banyak yang menduga bahwa hubungan Rina dan Fakhrul telah berakhir. Bahkan, akibat isu gagal menikah itu, Fakhrul diserang haters

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Pria Brunei Darussalam itu dituding hanya memanfaatkan Rina untuk meraih popularitasnya di Indonesia. Kesal sang kekasih dipojokkan, Rina membelanya. Hal itu diungkapkan Rina dalam akun Instagram miliknya.

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?" tulis Rina.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Namun, tudingan pisah itu dijawab Rina saat menemani Fakhrul di acara jumpa penggemar. Dalam acara itu, Rina membantah soal isu tak sedap seputar hubungannya dengan Fakhrul.

"Kemarin aku sudah bilang kita enggak ada apa-apa," kata Rina di Blok M, Jakarta Selatan. Menurut Rina, isu tersebut sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak senang dengan kisah cinta mereka.

"Itu pikiran orang-orang saja, biarkan mereka bahagia sama statement mereka," ungkapnya.

Begitu juga dengan Fakhrul, dia mengaku sampai saat ini hubungannya dengan Rina masih baik-baik saja. "Saya hanya bisa nikmati saja, kalau kita diomongin seperti itu ya, sudah," ujar Fakhrul.

Meski demikian, dalam kesempatan lain, ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Fakhrul sedang sama-sama instropeksi diri. Ia pun tak berani untuk memberikan kepastian nasib cintanya dengan penyanyi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya