Minuman Penghancur Lemak di Tubuh

Ilustrasi buah lemon
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Memiliki tubuh ramping dan ideal adalah idaman seluruh wanita di dunia. Mereka rela melakukan apa pun demi mendapatkan tubuh langsing. Selain mengganggu penampilan, kelebihan berat badan juga tidak baik untuk kesehatan. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Tubuh gemuk dapat menimbulkan risiko sejumlah masalah kesehatan. Banyak hal dilakukan orang untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat. Sayangnya, tak semua berhasil menurunkan berat badan dengan baik. Terkadang, sudah bekerja keras, diet ketat, dan menghabiskan uang, bobot tak juga menurun. 

Namun, tak perlu khawatir dan frustrasi. Banyak cara lain untuk mendapatkan berat badan ideal, salah satunya adalah dengan membuat resep minuman. Selain murah, minuman ini juga memiliki banyak manfaat.

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Seperti dilansir dari Boldsky, minuman ini adalah cara terbaik untuk detoksifikasi tubuh dan salah satu cara alami menurunkan berat badan. Ada tiga bahan utama dalam membuat minuman sederhana ini, yakni mentimun, lemon dan mint. 

Mentimun memiliki anti-inflamasi dan bersifat diuretik yang sangat baik. Lemon, buah asam yang secara efektif meningkatkan pencernaan. Lemon juga membantu membakar lemak di tubuh. Sementara mint adalah ramuan yang luar biasa yang menyerap nutrisi dan mencegah asam lambung.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Berikut cara membuat minuman tersebut:

Bahan:

1/2 mentimun

1 buah lemon

10 daun mint

1 liter air 

Cara membuat:

Campur 1/2 mentimun, 10 daun mint dan 1 liter air, kemudian masukkan dalam blender yang telah disiapkan dan jadikan jus. Kemudian tambahkan lemon segar. Nikmati dengan ditambahkan beberapa es batu.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya