Ingin Tampil Seksi dan Berani, Coba Warna Rambut Ini

Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin/?hl=en

VIVA.co.id – Tren fesyen maupun kecantikan tiap tahunnya selalu berubah menyesuaikan perkembangan. Mengenai tren warna rambut juga selalu mengikuti warna yang menjadi acuan bagi para pecintanya.

Warna Rambut BLACKPINK Bakal Tren, Begini Cara Aman Eksperimen Sendiri di Rumah

Menurut pakar rambut sekaligus Direktur Kreatif Mageo Salon, Giovanni Wihayak, warna rambut yang sedang diminati kali ini adalah warna abu-abu atau disebut ice grey. Warna tersebut diyakini dapat memberikan karakter yang kuat bagi pemiliknya.

Tak hanya itu, warna ini juga cocok untuk semua jenis warna kulit. Bahkan dapat memberikan kesan seksi dan berani.

Catat, 5 Warna Rambut Ini Bakal Booming Banget di 2019

"Kalau menurut saya, tren warna rambut tahun ini adalah warna bold seperti ice grey. Warna tersebut dapat menciptakan karakter yang kuat dan memberikan tampilan berani juga seksi," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Namun, dia menambahkan bahwa tidak jarang warna ice grey dapat memberi kesan kusam bila stylish alias penata rambut tidak pintar memainkan warna. Untuk menyiasatinya, dia menyarankan, untuk mengombinasikan dengan warna sunset seperti oranye.

Mana yang Lebih Oke, Potong atau Warnai Rambut Dulu?

(mus)

BLACKPINK.

Dipopulerkan BLACKPINK, Ini Tren Warna Rambut 2023

Apalagi sejak pandemi COVID-19 berlalu dan orang-orang mulai bisa beraktivitas di luar ruangan, banyak yang berlomba untuk memiliki warna rambut semenarik mungkin.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023