Akun Instagram Ini Pamerkan Makanan dari Seluruh Dunia

Foto Pisang Goreng dipajang di Akun Instagram girleatworld
Sumber :
  • Instagram girleatworld

VIVA.co.id – Melakukan perjalanan keliling dunia, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas negara yang didatangi.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Hal ini, ternyata dilakukan oleh Melissa Hie seorang pemilik akun Instagram dan blog yang diberi nama Girl Eat World. Yang unik dari akun miliknya adalah ia menampilkan berbagai makanan yang ia makan selama berkeliling dunia.

Dilansir dari Bored Panda, Hie memulai perjalanannya pada 2009 ke Singapura. Pada 2010, ia semakin ketagihan berpetualang setelah melakukan perjalanan ke Thailand.

Sambut Hari Perempuan Internasional dengan Lomba Lari, Bisa Nikmati Keindahan Solo-Kulineran

Hie mengaku bahwa ia mulai melakukan perjalanan seorang diri saat berlibur ke Eropa. Saat itu, ia mencoba berbagai makanan dari setiap negara yang ia kunjungi seperti Jerman, Austria, Republik Ceko, Belanda, dan Belgia.

"Aku pertama kali melakukan perjalanan seorang diri saat berlibur ke Eropa. Aku mencicipi berbagai makanan lezat di negara-negara yang aku kunjungi," kata Hie.

Viral Pria Dimarahi Pacar Gegera Makanan Sehat

Karena tak memiliki teman untuk berbagi kelezatan tersebut, Hie memutuskan untuk mengambil gambar tersebut dengan latar tempat di Eropa. Di saat itulah akun Girl Eat World dibuat.

Menariknya lagi, beberapa waktu lalu Hie juga sempat bertandang ke Indonesia. Di akun Instagramnya, ia memajang foto pisang goreng keju cokelat.

Foto makanan itu ia tampilkan dengan latar belakangan keindahan Gunung Rinjani di Pulau Lombok.

"Pisang Goreng (Banana Fritters) with cheese and chocolate above the clouds ?? at Mount Rinjani Crater Rim in Lombok, Indonesia. This past weekend I went on my first-ever climbing trip with my buddies @franciak, @shekbagg, @boycodesworld and @heyitsabhi. Mount Rinjani is an active volcano located in Lombok island."

Saat ini sudah terdapat 282 ribu pengikut dan 283 foto yang ia unggah dalam akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya