Ini Model Rambut yang Cocok untuk Wajah Oval

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Model rambut bob belakangan ini telah kembali menjadi tren pilihan  wanita. Bentuknya yang sederhana ternyata dapat memberi kesan muda bagi pemiliknya.

Siap-siap, Model dan Warna Rambut Ini Bakal Hits di 2019

Sebenarnya, model rambut ini sudah populer sejak tahun 1960-an. Kebanyakan wanita memilih model rambut ini karena terlihat rapi dan memberi kesan anggun.

Hanya saja, tidak semua wanita dapat menerapkan potongan rambut ini. Hal itu karena bentuk wajah mereka yang berbeda-beda dan biasanya kecocokan model rambut selalu dikaitkan dengan bentuk wajah.

Sederet Tatanan Rambut Paling Menonjol Banyak Ditiru

Untuk itu, para wanita dapat menerapkan bentuk rambut bob bila memiliki kontur wajah oval. Bentuk wajah tersebut dapat menegaskan bentuk rambut tersebut sekaligus dapat divariasikan dengan berbagai model bob lainnya.

"Pada dasarnya semua jenis rambut wanita bisa disiasati dengan trik kemampuan stylish. Berbeda dengan pria yang sangat sulit bila terjadi masalah dalam pemotongan, namun untuk rambut model bob lebih cenderung untuk wanita berwajah oval," ujar Giovanni Wihayak, pakar rambut sekaligus Direktur Kreatif Mageo Salon kepada VIVA.co.id.

Model Rambut Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Namun jika menghadapi masalah model rambut dengan bentuk wajah, dia menyarankan, ada baiknya mengonsultasikan terlebih dahulu kepada stylish rambut langganan Anda.

(mus)

Hansel dengan potongan rambut menyerupai nanas.

5 Tips Memilih Model Potongan Rambut Sesuai Tipe Wajah

Potongan rambut adalah salah satu aspek penting dalam merancang penampilan kita. Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah bentuk wajah kita. Ini tips bagusnya

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023