Empat Hari Tayang, AADC2 Tembus 1 Juta Penonton

AADC2
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Siapa sangka dari awal kemunculannya di industri perfilman nasional, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) mampu menyedot perhatian para pecinta film lokal. Hal nyata terbukti dari film pertama, 14 tahun yang lalu.

Versi Baru 'Bebas' Karya Iwa K Diluncurkan di On Off Festival 2019

Dan sekarang, Riri Riza dan Mira Lesmana ingin mengenang kembali kesuksesan film tersebut dengan memproduksi AADC2 yang serentak diputar mulai 28 April 2016 lalu.

Di hari ketiga pemutaran film AADC2, 700 ribu orang sudah menonton akting Dian Satrowardoyo cs. Dan sampai hari keempat, 1 Mei 2016, film yang menjadikan Nicholas Saputra sebagai aktor utamanya itu mampu menembus angka 1 juta penonton.

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Kebahagiaan pun diungkapkan Dian lewat akun Instagram pribadinya. "Terima kasih penonton Indonesia," tulis ibu dua anak itu pada foto yang diunggah 30 menit yang lalu, Senin, 2 Mei 2016.

Ucapan syukur pun diungkapkan Adinia Wirasti, si pemeran Carmen dalam akun Instagramnya.

Akhirnya Ada Lagi Film Anak Lokal Berkualitas

"I am speechless... Terima kasih penonton film Indonesia," tulia Adini.

Tak ketinggalan, istri aktor Christian Sugiono, Titi Kamal pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih penonton #AADC2 sangat bahagia bisa dengar berita indah ini. Baru beberapa hari sudah mencapai 1 juta penonton di Indonesia, yuk yang belum nonton, lanjut #nontonrame2aadc2," tulis Titi.

 

Terimakasih penonton Indonesia ????????????????????????

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya