Sederet Bintang K-Pop dengan Fesyen Mewah

Personel Girls Generation
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Tidak hanya tampil stylish dan menjadi panutan fesyen, para bintang K-Pop seringkali tertangkap mengenakan barang-barang mahal. Hal tersebut tentunya sebagai pendukung penampilannya saat bertemu dan menghibur para penggemar.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Busana bahkan aksesori semua memiliki nilai yang fantastis hingga ratusan juta rupiah. Berikut ini sederet bintang K-Pop yang memakai barang mewah, seperti dilansir dari Koreaboo.

Kai EXO

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Salah satu personel EXO, Kai terlihat mengenakan sepatu kets sci-fi metalik rancangan Maison Martin Margiela dalam video berjudul History. Sepatu ini bukan sepatu biasa karena harganya Rp16,5 juta.

Dara 2NE1

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Meskipun hanya di bandara, personel 2NE1 yakni Dara terlihat mengenakan jaket bulu tebal berwarna cokelat produksi Acne Studios bernama Brown Velocite Oversized Shearling Biker. Jaket ini memiliki harga hingga Rp41,45 juta.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/02/57270e20e3440-dara-personel-2ne1_663_382.jpg

Jessica Jung

Kesukaan Jessica Jung terhadap fesyen begitu mendalam. Jadi, tidak heran, apa pun yang dia kenakan selalu baru dan up to date, seperti halnya tas. Dia terlihat menjinjing tas berwarna merah muda bermerek Dior asal Paris yang memiliki harga Rp46,2 juta serta tas mewah lainnya, seperti Chanel dan Hermes.

 

i ???? life

A photo posted by Jessica Jung (@jessica.syj) on

Sooyoung Girl Generation

Wanita cantik personel Girl Generation, Sooyoung sering terlihat mengenakan busana crepe couture skirt berwarna cerah dari rumah mode asal Italia Valentino. Namun, tahukah Anda, ternyata rok tersebut memiliki harga fantastis hampir Rp66 juta.

Jonghyun SHINee  

Pada pemotretan dengan majalah Elle edisi Februari 2015, salah satu personel SHINee, Jonghyun mengenakan busana Starburst Teddy Jacket dari Yves Saint Laurent. Meski jaket terlihat sederhana, namun harganya sangat mengejutkan hingga Rp92 juta.

CL 2NE1

Dalam video 2NE1 berjudull Missing You, salah satu personelnya bernama CL mengenakan jaket bulu berwarna biru. Jaket mewah keluaran Balmain ini memiliki harga Rp130 juta.

Yoona Girl Generation

Saat promosi album The Boys tahun 2011, para personel Girls Generation melakukan pemotretan dengan mengenakan gaun pengantin. Di antara gaun pengantin tersebut, milik Yoona yang paling mahal karena harganya mencapai senilai Rp174 juta.

G-Dragon Big Bang

G-Dragon dikenal memiliki minat yang besar dalam fesyen. Dalam beberapa kesempatan, dia terlihat mengenakan gelang emas 22 karat bertabur berlian. Gelang tersebut memiliki harga sekitar Rp258 juta.

CL 2NE1

Item fesyen yang paling mahal dari sederet daftar ini adalah milik CL. Dia terlihat memakai sebuah mantel bulu motif dari sejenis harimau rancangan rumah mode asal Italia, Versace dalam video berjudul Missing You. Mantel ini memiliki harga hingga Rp517 juta.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/02/57270d7018c7f-cl-personel-2ne1_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya