Beyonce Dihantam Gosip Permak Tubuh

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Bintang pop Beyonce Knowles dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki tubuh seksi. Tubuhnya memiliki lekukan dan berisi. Bokongnya pun konon terkenal seksi. 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Namun, kabarnya pula, bokong Beyonce saat ini hasil rekayasa. Soal ini mulai menjadi pembahasan saat Beyonce tampil seksi dalam tur musik dunianya bertajuk Formation. Menurut seorang sumber, ada yang berbeda dengan bentuk badan pelantun Best Thing I Never Had tersebut. 

"Dia memiliki bentuk tubuh baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Dan itu jelas adalah bentuk bokongnya," kata sumber anonim itu, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin 2 Mei 2016.

Transformasi Zsa Zsa Utari, Si Cemong yang Kini Cantik Bak Beyonce

Bentuk bokong Beyonce, kata sumber sebenarnya sudah sempurna. Namun, sepertinya ia tak merasa puas sehingga menambahkan agar menjadi terlihat lebih seksi. Situs MediaFakeOut menyatakan memang tak ada saksi yang mengetahui secara pasti soal kebenaran perubahan 'aset' sang artis. 

"Belum diketahui apakah dia melakukan implan atau melakukan suntikan," ungkapnya. 

Nonton Konser Beyonce Bareng Meghan Markle, Pangeran Harry Bosan?

Namun, sebuah sumber melalui Gossip Cop menyatakan bahwa gosip tersebut tidak benar adanya. Istri Jay Z itu tidak melakukan implan atau suntik untuk memperbesar bokongnya. 

 Jay-Z

Grammy Awards 2024 Penuh Kejutan! Ini Kontroversi yang Terjadi

Penghargaan Grammy Awards 2024 saat ini sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa nama besar seperti Taylor Swift hingga Killer Mike masuk nominasi.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024