Mengintip Gaya Klasik Emma Watson

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Aktris cantik Emma Watson tampil memukau saat menghadiri sebuah acara White House Correspondents Dinner (WHCD) di Washington, DC. Dia tampil cantik dengan mengenakan gaun bermotif bunga serta tatanan rambut yang memukau.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Wanita 26 tahun ini tampak seksi dengan baju warna putih tanpa lengan dihiasi bordir bunga berwarna merah rancangan Osman. Untuk menambah kesan klasik dan glamor, dia memadupadankan dengan potongan celana capri berwarna biru navy.

Dilansir dari People Style Watch, dia menata rambutnya dengan tampilan up-do chic yang membuatnya terlihat lebih segar. Untuk urusan make-up, dia menerapkan riasan sederhana, namun diperkuat dengan warna lipstik berwarna merah tebal.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Selain Emma, Kendall Jenner dan Kerry Washington juga menghadiri acara tersebut. Kerry mengatakan bahwa mereka semua sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang dikatakan Presiden Obama.

"Dia adalah pria yang cerdas dan lucu dan kami selalu melihat dia yang brilian tapi jarang bisa melihat dia yang begitu lucu," ujarnya.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

(mus)

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023