Intip Konsep Pra-Wedding Putri Titian dan Junior Liem

Junior Liem dan Putri Titian
Sumber :
  • Instagram Junior Liem

VIVA.co.id – Hubungan asmara Putri Titian dan Junior Liem semakin serius. Sebelumnya, mereka telah melangsungkan proses lamaran.

Putri Titian-Junior Liem Pamer Foto Pernikahan

Dan baru-baru ini, foto keduanya mengenakan busana pengantin beredar di dunia maya. Para penggemar Junior dan Putri Titian banyak yang patah hati, saat melihat foto keharmonisan pasangan muda ini.

Momen bahagia tersebut dipamerkan dari akun instagram milik fotografer kenamaan Diera Bachir, @dierabachir. Dia mengunggah foto pra-wedding Putri Titian dan Junior Liem. Putri mengenakan gaun pengantin putih dan Junior mengenakan jas abu-abu. Keduanya berpose saling berpelukan.

Masih Penasaran Suasana Pernikahan Putri Titian? Ini Fotonya

"Putri Titian & Junior Liem. Great time for great new beginning! @putrititian and @juniorliem by @dierabachir @dierabachir_photography styled by @wandaharaa brushed by @victoria_makeupatelier @budiputrahair gown @renzilazuardi," tulis Diera.

Foto lainnya, juga menampilkan wajah keduanya dengan busana yang sama. Dalam foto itu terlihat, keduanya berjalan berpegangan tangan membelakangi kamera.

Foto Mesra Putri Titian-Junior Liem Ini Bikin Netizen Iri

Saat dikonfirmasi kepada Dhea, selaku asisten manajemen Diera Bachir Photography, pemotretan berlangsung selama dua hari di studio.

"Bilangnya untuk pra-wedding aja. Pemotretan kemarin tanggal 26 dan 27 April, dua hari," kata Dhea saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 2 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya