Persiapan Stuart Collin Sebelum Masuk Sekolah Penerbangan

Stuart Collin jalani ujian Paket C
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum lama ini Stuart Collin tengah sibuk menjadi guru dan videografer. Dia sangat menikmati dan nyaman dengan kedua profesi itu. Lantas bagaimana dengan syuting? Apa sudah tidak ada tawaran lagi?

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Saya jalanin itu, tapi kalau sebulan dua bulan enggak ada income-nya yaudah kerja apa aja. Saya kan laki-laki, jadi jalanin aja mau kerja apa juga," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Mei 2016.

Stu mengaku kerja tanpa upah alias sukarela menjadi seorang guru bahasa Inggris karena mengajar anak-anak di pinggir kali bersama Haikal Kamil. Sementara menjadi videografer dia tetap digaji bulanan dan bekerja sama dengan adik ipar Zaskia Adya Mecca, Yuda.

Jarang Tampil di TV, Ini 3 Artis Indonesia Kabarnya Mengalami Kebangkrutan

"Nyaman, karena temen-temen semua. Di kantor nyaman-nyaman aja. Kita bukan office hour (videografer). Tapi lebih ke kerja delapan jam aja," tutur mantan suami Risty Tagor ini.

Pekerjaan ini juga salah satu kegiatan untuk mengisi waktu kosong Stu menjelang fisiknya sehat untuk sekolah pilot.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Tangan aku masih ada besinya yang bekas tabrakan kemarin. Kalau sekolah pilot, ada latihan fisiknya juga kayak push up gitu. Jadi mumpung aku nunggu sekolah pilot juga, ya ini kerja jadinya," ujar pria berusia 25 tahun tersebut.

 
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024