Ini Harga Busana Kate Middleton di Sampul Majalah Vogue

Kate Middleton di Sampul Majalah Vogue
Sumber :
  • Twitter Guardian

VIVA.co.id – Senyuman lepas, tanpa make-up dan bergaya ala wanita koboy merupakan tampilan alami dari Kate Midleton saat menjadi sampul di salah satu majalah fesyen ternama di dunia, Vogue.

Pertama Kali, Kate Middleton Berpose untuk Sampul Majalah

Rilisnya foto sampul majalah ini sekaligus menandai ulang tahun pertama Putri Charlotte yang jatuh tepat 2 Mei 2016. Dalam foto di sampul tersebut, Kate menunjukkan tekad untuk mempertahankan kendali sebanyak mungkin atas citra publik terhadap keluarganya.

Dikutip dari Daily Mail, wanita berusia 34 tahun ini tampak alami dengan senyum mengembang. Dia tampil dengan dua pakaian. Pertama mengenakan kemeja putih dibalut mantel dan tapi koboy. Sedangkan tampilan kedua lebih kasual, dengan kaus garis dan jeans skinny.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Untuk tampilan pertama, kemeja putih klasik yang dikenakannya berasal dari rumah mode Burberry, dengan harga Rp6,3 juta. Kemejanya dibalut mantel coklat suede double-breasted mencapai Rp86,5 juta.

Istri Pangeran William ini terlihat apik dengan topi besar berwarna hitam dari outlet vintage, Beyond Retro. Topi tersebut dijual seharga Rp732 ribu.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Sementara dalam tampilan keduanya di majalah tersebut, ibu dua anak ini terlihat mengenakan pakaian kasual dengan motif garis-garis oranye dan hitam. Pakaian tersebut dipasangkan dengan celana jeans.

Koleksi kaus yang dia kenakan tersebut dikeluarkan oleh label Prancis, Petit Bateau, dengan harga sekitar  Rp674 ribu. Kate memadukan kaus sederhana itu dengan celana jeans ketat berdesain bootcut merek Burberry, warna biru navy, dengan harga sekitar Rp13,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya