Kini Anak-anak Bisa Bangun 'Kapal Luar Angkasa'

Star wars Legoland Malaysia
Sumber :
  • Dok.Legoland Malaysia

VIVA.co.id –  Bertempat di LEGO Malaysia Resort, anak-anak dari seluruh dunia kini bisa bermain dan berkreativitas dengan membangun sebuat kapal ruang angkasa ala LEGO. Proyek untuk memanjakan anak-anak ini adalah kerjasama dari LEGO Group dan LEGO Malaysia Resort.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Kali ini tema yang diusung adalah LEGO Star Wars yang digelar hari ini 2  Mei dan 3 Mei 2016. Dua ahli bangunan LEGO di dunia pasangan ayah dan anak, Daniel Steininger and Christopher Steininger pun datang meramaikan acara tersebut.

"Untuk membangun kapal ruang angkasa yang ikonis menggunakan lebih dari 200.000 bata LEGO yang dipasang bersamaan," ucap  Mark Germyn, Direktur Utama LEGO Malaysia Resort melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Senin 2 Mei 2016.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Setiap akhir pekan pada bulan Mei, pengunjung taman dapat membawa pulang keseruan dengan sebuah mini LEGO Millennium Falcon yang dirakit di Malaysia.

"Ini merupakan kesempatan bagi orang tua untuk menunjukkan pada anak mereka apa yang disukainya saat mereka masih kanak-kanak. Kami sangat gembira dan tidak sabar melihat semua orang  merasakan pengalaman ini," ucap Dick Yoong, Country Manager, LEGO Malaysia menimpali.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024