Cerita DJ Cantik Tolak Tampil Topless

DJ cantik Diony
Sumber :
  • dok.DJ cantik Diony

VIVA.co.id –  Belakangan ini female disc jockey (DJ) tengah menjadi fenomena dan trend di Indonesia. Lantaran karena penampilannya yang membuat para pria tertarik dan juga dari sisi permainannya yang juga tidak kalah dari DJ-DJ laki-laki.

Marhan Harahap Dihadang Hingga Meninggal, Jokowi Minta Aparat Keamanan Bertindak Humanis

Salah satunya adalah DJ Diony. Terbilang masih asing terdengar namun karena kepiawaiannya sebagai seorang disc jockey dan paras cantik yang dimilikinya, Diony laris manis.

Namun siapa sangka, langkah hidup Diony menjadi seorang DJ sempat ditentang kedua orangtuanya. "Asal kamu tidak macam-macam dan tidak terpengaruh oleh lingkungan buruk dari dunia malam. Begitu pesan orang tua saya,” kata Diony kepada VIVA.co.id, Senin 2 Mei 2016.

Resmi Jadi WNI, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Vietnam

Pahit manis pun pernah dilalui Diony. Tak hanya manisnya karena dibayar mahal melakoni DJ, tapi pahitnya pun Diony pernah rasakan.

Diony mengaku pernah beberapa kali ditawari untuk tampil topless untuk memanjakan penggemarnya. "Tapi saya tolak. Godaan untuk tampil topless terus aja ada," ucapnya.

Investasi Dunia Menunggu, Anggota DPR Sarankan Pemerintah Segera Proklamasi Ibu Kota Pindah

Tak hanya perihal ditawari tampil topless, Diony pun pernah tak dibayar saat manggung.

"Ya sudah risiko saya. Tidak ada apa-apa tak dibayar asal tidak melanggar prinsip saya," tegasnya.

Ade Paloh

Kabar Duka Ade Paloh Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Vokalis band Sore, Firza Amar Paloh atau dikenal dengan nama Ade Paloh meninggal dunia, Selasa 19 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024