Raya Kohandi Bongkar Aib Suami

Raya Kohandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, aktris Raya Kohandi membawa kabar bahagia. Belum lama ini, ia resmi menikah dengan Amdriyanto, 23 April 2016 lalu di Bali.

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Semenjak menikah, ia mengaku baru tahu kebiasaan suami. Bahkan ada hal yang baru yang dinilainya tak biasa dari perilaku sang suami.

"Dia ngorok, dia bangunnya pagi banget. Kadang aku suka enggak enak hati karena dia bangunnya lebih pagi dari aku," ungkap Raya, Senin, 2 Mei 2016 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Cuek Disebut Ingkar Janji, Virgoun Akan Tetap Penjarakan Inara Rusli

Karena baru menjalani status sebagai seorang istri, dia pun banyak belajar dan diskusi dengan temannya termasuk soal anak.

"Sukalah (sharing), punya anak gimana. Aku juga suka tanya kehidupan after married sama teman aku. Nasihat orangtua sih harus sabar, pengertian dan kayak gitu-gitu aja sih," ujar wanita kelahiran Bogor ini.

Catherine Wilson Ungkap Respons Keluarga Usai Dirinya Putuskan Cerai dengan Idham Masse

Pesinetron Inikah Rasanya tersebut bersyukur sang suami mengerti dengan profesinya di dunia hiburan. Tak ada batasan dari suami untuk Raya melanjutkan karier di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Enggak ada larangan, suami enggak batasin. Dia sudah tahu jam kerjanya, ambil stripping juga dia ngerti," ujar wanita berusia 26 tahun itu.

Tamara Tyasmara.

Bukan KDRT, Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas terkait Dugaan Penganiayaan

Tak hanya dengan kasus kematian Dante, rupanya publik juga mulai penasaran dengan alasan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas bercerai.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024