Julia Perez Jual Mobil dan Rumah, Ada Apa?

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Julia Perez berencana menjual mobil kesayangannya. Tak hanya menjual mobil, ia juga berniat menjual rumahnya. Ada apa?

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Alasan artis seksi ini menjual barang-barang mewahnya bukan karena bangkrut. Ia pun menjelaskan, hasil penjualan mobil tersebut rencananya akan disumbangkan kepada penderita kanker. Namun, Jupe --sapaan Julia Perez-- mengaku belum  bisa merealisasikan niat baiknya tersebut lantaran mobil kesayangannya belum laku terjual.

"Saya kemarin mau jual mobil, tapi enggak laku laku. Dan orang tahu kalau saya jual butuh, suka dimurah-murahin, kan enggak adil juga," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 2 Mei 2016.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa belum menemukan harga yang cocok. Menurutnya banyak pembeli yang menawar  mobilnya terlalu murah.

Selain itu, Jupe juga berniat menjual rumah milik ibunya, yang rencananya nanti akan dibuat sebagai rumah singgah bagi penderita kanker.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

"Saya butuh buat manfaat orang banyak. Saya ada rumah di Pondok Rangon, bukan punya saya, tapi rumah mama saya, kosong. Saya mau rumah itu bermanfaat. Saya mau buat Rumah Singgah Jupe," tutur wanita berkepala plontos itu.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023