Jalan-jalan ke 7 Lokasi Syuting AADC 2

AADC2
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Demam Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sedang menyerang masyarakat Indonesia. Terbukti dari jumlah penonton yang mencapai 200.000 dalam waktu kurang dari 24 jam. Ini merupakan hal langka yang terjadi di perfilman Indonesia.

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Tak hanya penasaran dengan kisah jalan cerita Rangga dan Cinta, para pecinta AADC yang sudah menyaksikan film ini, juga sering membicarakan sejumlah lokasi syuting yang menjadi latar film tersebut.

Bagi Anda yang ingin merasa lebih dekat dengan Rangga, Cinta dan teman-temannya, mungkin bisa mengunjungi tempat-tempat yang menjadi latar pada film fenomenal ini.

Fesyen Muslim Menuju Kiblat

Berikut beberapa tempat yang dikunjungi Rangga, Cinta dan teman-temannya dalam film AADC 2.

Rumah Doa Bukit Rhema

Ketika Layar Film Indonesia Kembali Terkembang

Tempat ini menjadi saksi bisu perbincangan serius Cinta dan Rangga setelah berpisah selama 14 tahun. Gereja yang berbentuk ayam ini terletak di Dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Magelang, Jawa Tengah.

Papermoon Puppet Theatre

Cinta dan Rangga menikmati makan malam romantis di sini sambil diiringi pertunjukan teater. Tempat ini berdiri sejak 2006, berlokasi di Jalan Langensuryo KT II nomor 176, Yogyakarta.

Klinik Kopi

Bagi Anda penggemar AADC yang juga gemar minum kopi, kedai ini wajib dikunjungi. Cinta dan Rangga menikmati kopi di sini dan berbincang-bincang dengan barista kedai ini. Klinik Kopi ini berlokasi di Jalan Kaliurang Km 75.

Sellie Kopi

Semua yang pernah menonton AADC 2 pasti ingat dialog Cinta yang satu ini. 'Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu, jahat !!!' Mungkin Anda bisa melontarkan perkataan yang sama kepada pasangan Anda di sini, seolah-olah Anda sedang menjadi Cinta. Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Gerilya nomor 882 Prawirotaman II.

Pantai Parangkusumo

Setelah penayangan AADC 2, pantai ini mungkin akan semakin ramai pengunjung. Pantai inilah yang dikunjungi oleh Cinta dan teman-teman gengnya. Pantai ini berada di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta

Sate Klatak Pak Bari

Kabarnya, Sate Klatak Pak Bari juga ramai sejak dikunjungi oleh Cinta dan Rangga. Sate ini merupakan salah satu kuliner terbaik di Yogyakarta. Warung sate ini berada di Jalan Kedaton, Pleret, Bantul.

Padepokan Bagong Kusudiarja

Padepokan ini termasuk yang sangat aktif melakukan berbagai kegiatan berkesenian di Yogya. Padepokan Pak Bagong ada di Desa Kembaran, Kasihan, Bantul. Lokasi ini mungkin yang banyak membuat para penonton menjadi 'baper' karena tempat ini yang menjadi tempat Cinta mengatakan selamat tinggal pada Rangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya