Gaun Transparan Jenner Bersaudara di Met Gala Jadi Soroton

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dua bersaudara Jenner selalu tampil berbeda di setiap kesempatan. Hal ini terlihat dalam sebuah acara Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art di New York pada Senin, 2 Mei 2016 waktu setempat.

Cerita di Balik Gaya Rambut Bob Kylie Jenner

Kylie Jenner tampak mengubah tatanan rambut barunya menjadi pendek berbentuk bob. Dalam acara tersebut dia mengenakan gaun mewah transparan keluaran rumah mode ternama asal Paris, Balmain.

Dikutip dari Us Magazine, di atas karpet merah, gaun yang dia kenakan mencuri perhatian, karena memiliki taburan permata di setiap sisi gaunnya. Kylie dan keluarganya merupakan penggemar gaun Balmain selama bertahun-tahun.

Deretan Selebriti dengan Aksesori Terbaik di Met Gala

Sementara gaun yang dikenakan kakaknya, Kendall Jenner juga banyak menunjukkan kulit dan menerawang. Model Victoria's Secret ini mengenakan gaun rancangan Atelier Versace, yang memiliki potongan seksi di bagian pinggang.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/03/5728285dd8cd1-kendall-jenner-di-met-gala-2016_663_382.jpg

Meme Selebriti di Met Gala Ini Bikin Geli

Sedangkan Kim Kardashian terlihat lebih glamor, dengan gaun berwarna perak dengan taburan payet kristal. Meski dijuluki gaun robot, busana rancangan Balmain ini mengikuti bentuk tubuh yang pas dengan belahan di bagian paha.

"Saya seperti ini karena ingin bermain dengan tema perak. Saya benar-benar ingin melakukannya dan saya pikir Balmain adalah pilihan yang paling sempurna bagi saya dan Kanye ingin menjadi robot seksi berkilau," ujar Kim.

Kanye sendiri mengenakan jaket hasil kolaborasi dengan Balmain yang dinamai Balmain x Yeezy. Jaket bertabur kristal tersebut dipasangkan dengan kaus putih serta celana jeans biru robek.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/03/572828c9509b5-kim-kardashian-dan-kanye-west_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya