Sebelum Jadi Artis, Laudya Chintya Bercita-cita Jadi Guru

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Sebelum terkenal sebagai artis, Laudya Chintya Bella mengaku pernah bercita-cita ingin menjadi guru, khususnya guru di Taman Kanak-kanak (TK), menurutnya pekerjaan menjadi guru TK sangatlah menyenangkan, selain itu dirinya juga sangat menyukai dunia anak-anak.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

"Dulu aku bercita-cita jadi guru. Karena basisnya aku suka banget sama anak kecil. Karena mereka bikin seneng," ujar Laudya Chintya Bella di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Merasa beruntung, dalam film terbarunya berjudul Aisyah, Bella diminta untuk memerankan sosok guru yang mengajar di desa kecil bernama Atambua, Bella mengaku sangat menikmati perannya sebagai guru walau hanya dalam bentuk adegan film.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

"Aku kemarin syuting satu bulan lebih, aku ngumpul sama anak-anak kecil Kupang dengan karakter beda-beda. Ada yang tiba-tiba loncat ke sana kemari, " ucap mantan kekasih Chiko Jericco itu.

Selain menyenangkan, menurut Bella, pekerjaan menjadi guru harus bisa sabar menghadapi karakter muridnya yang berbeda-beda.

Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

"Cukup agak melatih kesabaran. Aku merasa ternyata jadi guru TK juga lumayan agak berat," tambahnya.

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024