Jalani Sidang Pertama, Saipul Jamil Ceria

Saipul Jamil di balik jeruji besi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sidang mengenai tindakan asusila yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 3 Mei 2016, dengan agenda pembacaan eksepsi (jawaban dari pihak penggugat).

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Ipul, begitu ia disapa, terlihat ceria kala menunggu giliran sidang. Ipul tampak mengenakan kemeja batik berwarna biru lengkap dengan celana panjang hitam.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengungkapkan kesiapannya menjalani sidang siang hari ini. "Insya Allah siap, harus siap. Cuma ini caranya kan. Menunggu keputusan hakim," kata Ipul saat diwawancarai dari balik sel tunggu tahanan.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Tak hanya itu, Ipul pun menceritakan pengalaman yang ia terima selama berada di dalam Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Kegiatannya macam-macam, di sana (dalam rutan) ada bikin tas. Kerajinan, pokoknya serulah. Teman-teman baru di sana macam-macam profesinya dari pejabat, sampai penjual koran," ujar Ipul.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Mantan personel boyband G4UL itu mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti seluruh kegiatan di dalam rutan.

"Kebetulan memang kegiatan saya alhamdulillah selalu diikutsertakan dalam semua bidang. Kayak sekarang teman-teman di rutan lagi bikin tas berkualitas wahid, untuk dijual ke keluar negeri, itu keren banget tasnya, harganya. Saya cuma menyaksikan, di sana ada bengkel juga, ada ternak ikan. Kalau saya bagian makan doang," kata Saipul.

Walau banyaknya kegiatan di dalam rutan, namun Ipul mengaku kerap dilanda kebosanan. "Kadang-kadang bosan itu suka mampir, kadang saya masih puasa daud," ujar Ipul. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya