Dalami Peran, Laudya Cynthia Bella Rela Nongkrong di Pasar

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id –  Aktris cantik Laudya Cynthia Bella menunjukkan kemahiran aktingnya di film terbarunya berjudul Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara. Dalam film yang berlatar belakang di desa kecil bernama Atambua di Nusa Tenggara Timur, Bella memerankan Aisyah.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Untuk mendalami perannya di film tersebut, aktris berjilbab itu mengaku cukup lama melakukan observasi di daerah tersebut.

"Aku hampir tiap pagi jogging muterin daerah sana, Atambua. Aku nongkrong di pasar. Kenalan sama warga sana," ujar Bella di premier film Aisyah di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 2 Mei 2016.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Untuk  bisa mendapatkan kedekatan dengan daerah Atambua, ia mengaku sampai mempelajari tiap-tiap jengkal tentang daerah tersebut.

"Terus di motel aku ngobrol sama orang-orang yang tinggal di sana. Sebelum syuting, sempat dua kali main ke set lokasi syutingnya langsung. Ngobrol sama ketua dusun, sama warga sana," tuturnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Film Aisyah menceritakan kisah perjuangan seorang guru yang berasal dari Jawa Barat untuk mengajar di daerah terpencil di NTT. Dia harus mengajar anak-anak lokal sambil tetap menjalankan ibadah puasa di tengah lingkungan non-muslim. Rencananya, film bertema tentang pendidikan ini akan tayang pada 19 Mei 2016.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021