Digosipkan Putus, Robert Pattinson dan Twigs Pamer Kemesraan

Robert Pattinson dan FKA Twigs
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Gosip perpisahan yang menerpa pasangan selebriti Robert Pattinson dan FKA Twigs telah terbukti tidak benar. Keduanya membuktikan pertunangan mereka baik-baik saja setelah menghadiri acara fesyen Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art di New York, Selasa, 3 Mei 2016.

Robert Pattinson dan FKA Twigs Gagal Menikah Lagi?

Mereka bahkan terlihat mesra saat berpose bersama di depan para awak media. Pattinson terlihat  tampan dengan celana bahan berwarna hitam dan tuksedo serta blazer putih. Sedangkan Twigs sendiri tampil anggun dalam balutan gaun maxi berwarna coklat muda dengan potongan dada rendah yang dihiasi dengan aksen berlian.

Ia juga mengenakan perhiasan kepala yang menyambung hingga ke cincin di hidungnya dan sangat matching dengan detail gaunnya.

Teka-teki Pernikahan Robert Pattinson dan Kekasih Baru

Status hubungan mereka sempat dipertanyakan tahun lalu setelah keduanya dikabarkan menunda pernikahan. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa mereka berdua baik-baik saja dan masih bertunangan.

"Mereka tidak berpisah, namun mereka jarang berbicara karena jadwal syuting Robert yang padat," ujar sumber, dikutip dari E Online.

Bagaimana Nasib Kisah Cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs?

Sumber tadi juga mengatakan, baik Robert dan Twigs memang tidak mau buru-buru menikah.

Sebagai informasi, kabar pertunangan mereka diketahui publik pada April 2015 setelah penyanyi Inggris yang dikenal dengan gaya nyentrik itu terlihat mengenakan cincin berlian unik di jari manisnya.

Robert Pattinson dan FKA Twigs

Bosan, Alasan Robert Pattinson Putus dengan FKA Twigs?

Dia sudah menyampaikan ke teman-temannya.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2017