Tips Merawat Keindahan Rambut Ala Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai seorang figur publik dengan segudang aktivitas, Luna Maya tak pernah lupa merawat dan menjaga kesehatan rambutnya. Apalagi rambut merupakan mahkota kaum hawa. Nah, layaknya hampir seluruh wanita, aktris kelahiran Denpasar itu juga pernah mengalami kerusakan rambut.

Rahasia 'Rapunzel' Rusia Merawat Rambut

Lalu, bagaimana dia mengatasi hal ini?

"Ya pasti pernah (rambut rusak). Apalagi sering kena catok, hair spray, blow dan hampir setiap hari. Di-treatment sedikit, hilangkan rambut yang bercabang dipotong, dan dengan asupan gizi agar rambut tetap kuat," kata Luna dalam acara Relaunching Natur Hair Tonic, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 3 Mei 2016.

Rahasia Rambut Indah Selena Gomez: Jarang Keramas

Wanita berusia 32 tahun ini juga tak pernah melewatkan perawatan rambut setiap seminggu atau sebulan sekali agar rambutnya selalu subur dan sehat.

"Habis catok pakai hair mist ujung-ujungnya baru di-roll. Jadi ada lapisan protector, sehingga meminimalisir kekeringan dan rambut bercabang," tutur pemain film Cinema Delapan itu.

Tips Memiliki Rambut Sehat dan Lebat

Selain itu, ia juga sering merawat rambut dengan bahan-bahan alami seperti ginseng dan lidah buaya. Hal penting lainnya yang tak pernah ia lupakan adalah menggunakan serum yang mampu menutrisi rambut dan membuatnya selalu terlihat indah.

"Aku orang yang percaya dengan yang alami, natural, dan pakainya yang satu set, sampo, hair tonic, hair spa dan hair serum," ucap model sekaligus presenter tersebut.

Wanita memotong rambut.

Bocoran Trik Rahasia Penata Rambut

Ada beberapa trik menata rambut yang hanya diketahui penata rambut.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016