Jenny Cortez Sempat Ingin Bawa Ular ke Resepsi Pernikahan

Jenny Cortez dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis sekaligus DJ cantik Jenny Cortez kini tengah berbahagia karena telah dipersunting oleh sang kekasih, Tomy Adrianto, Minggu, 1 Mei 2016 di Marunda, Jakarta Utara. Dia dan sang suami yang berprofesi seorang pialang saham akan kembali menggelar resepsi pernikahan Sabtu, 7 Mei 2016 di Gedung BI Institute, kawasan Kwitang, Jakarta Utara.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Alhamdulillah udah persiapannya. Mulai jam tujuh malam sampai jam sembilan malam," kata Jenny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Mei 2016.

Outdoor army dipilih menjadi konsep resepsi pernikahan mereka. Sebanyak 300 undangan telah disebar untuk menghadiri momen bahagia Jenny nanti.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

"Ada tema berburunya gitu, tema-tema army. Malah tadinya mau ada ular, haha, tapi enggak boleh," ungkap wanita berusia 28 tahun tersebut.

Sang suami pun mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan mereka nanti jauh dari kesan mewah dan hanya mengundang keluarga, kerabat serta sahabat dekat.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

"Kami sederhana aja, undang kerabat dan teman-teman," ucap Tomy.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023