Kenakan Gaun Monokrom, Emma Watson Terlihat Anggun

Emma Watson di Met Gala
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Akris cantik Emma Watson tampil memukau dengan gaun rancangan Calvin Klein di gelaran prestisius Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Dikutip dari Teen Vogue, wanita berusia 26 tahun ini mengenakan gaun monokrom yang menyerupai bustiers dengan sisi bagian lengan kanan dan kiri yang sengaja dibuat jatuh. Uniknya, dia memadupadankan dengan celana panjang dengan ekor panjang.

Untuk urusan tata rias, Emma terlihat lebih sederhana. Dia hanya memulaskan kosmetik natural dengan lipstik berwarna nude.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Sementara untuk tatanan rambut, dia tak begitu banyak kreasi. Pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini hanya menjepit bagian pinggir rambut pirangnya.

Secara keseluruhan outfit-nya lebih terlihat boyish, elegan dan chic. Meski gayanya sangat minim dengan aksesoris, namun Emma terlihat sempurna melangkah di ajang Met Gala 2016.

Tom Felton Beberkan Hubungan yang Sebenarnya dengan Emma Watson

(mus)

Emma Watson.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

ADHD adalah gangguan perkembangan saraf yang ditandai dengan gejala seperti kesulitan mempertahankan perhatian, hiperaktif, dan impulsif.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2023