10 Merek Fesyen Supermewah Sejagat

Koleksi fesyen Oscar de la Renta
Sumber :
  • Most Luxurious List

VIVA.co.id – Banyak orang mencintai fesyen, karena bisa membuatnya terlihat lebih menarik. Bahkan, tidak jarang dari mereka yang ingin tampil memesona, memilih menggunakan barang bermerek.

Kang Min Kyung Davichi Dikritik Usai Dituding Membayar Rendah Karyawannya

Membeli barang bermerek yang berharga mahal dan memiliki kualitas lebih baik, bukan hal sulit bagi orang kaya. Ini dianggap sebagai salah satu cara menunjukkan atau meningkatkan status mereka di masyarakat. Berikut ini 10 merek fesyen supermewah di dunia, seperti dilansir dari Most Luxurioust List.

10. Fendi

Jangan Terkecoh! Nama Boleh Internasional, tapi 5 Merek Ini Asli Indonesia

Perusahaan multinasional yang berbasis di Italia ini didirikan pada tahun 1925 oleh Adele Fendi dan Edoardo. Ada berbagai pakaian kualitas tinggi yang dijual, termasuk pakaian bulu dan tas paling terkenal.

9. Versace

10 Merek Fesyen Terpopuler di Dunia, Ada Efek Meghan Markle

Versace didirikan pada tahun 1978 oleh Gianni Versace. Versace adalah kisah antara tragedi dan kesuksesan. Gianni dibunuh dan setelah itu digantikan adiknya, Donatella Versace.

Perusahaan tersebut termasuk salah satu merek paling top dan dipilih oleh pesohor dunia. Beberapa klien Versace dengan nama besar sejak tahun 1980-an, seperti Putri Diana, Elton John, dan Tina Turner.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/03/57289a888485b-toko-burberry_663_382.jpg
 
8. Burberry

Burberry didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856 di Basingstoke. Perusahaan membuka toko pertamanya pada tahun 1981 dan mengalami kesuksesan besar. Busana yang paling terkenal adalah mantel bulu merak yang dijual sekitar Rp462 juta.

Perusahaan asal Inggris ini memiliki reputasi yang baik di dunia, dan produk-produknya yang dijual, seperti mantel untuk pria dan wanita, kacamata, hingga interior rumah dan lainnya.

7. Armani

Armani didirikan pada tahun 1975 oleh perancang busana terkenal bernama Giorgio dan Sergio. Merek ini terkenal karena menjual pakaian hingga desain interior rumah.

6. Gucci

Nama lain yang terkenal di industri fesyen adalah Gucci, yang didirikan pada tahun 1920 oleh Guccio Gucci. Gucci terkenal karena menjual sepatu, tas dan barang-barang kulit mewah.

5. Dior

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946. Produk yang biasa dijual adalah pakaian ready to wear, seperti produk tas, kulit, alas kaki, aksesori dan produk untuk perawatan kulit.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/10/08/341325_rumah-mode-dior-di-paris-fashion-week_663_382.jpg

4. Chanel

Parfum dari Chanel yang paling terkenal diluncurkan oleh perancang busana terkenal bernama Coco Chanel. Menurut Coco, kemewahan harus memberikan kenyamanan, jika tidak, maka tidak dianggap mewah.

Chanel dibentuk pada tahun 1920-an. Dan tas Chanel salah satu yang paling disukai pecinta tas mewah di dunia.

3. Prada

Prada adalah salah satu merek yang paling mahal di dunia dan barang yang diproduksi oleh perusahaan, seperti pakaian ready to wear, barang-barang kulit, aksesoris, sepatu, jam tangan dan lainnya.

2. Louis Vuitton

Rumah mode ini dibentuk pada tahun 1954 oleh Louis. Perusahaan ini menjual item khusus dari merek jam tangan, sepatu, perhiasan, aksesoris, kacamata hitam dan buku dalam jumlah terbatas.

1. Oscar de la Renta

Oscar de la Renta adalah salah satu yang terbesar di antara semua merek fesyen mewah dalam industri ini. Oscar de la Renta didirikan pada tahun 1960 dan populer dalam waktu sangat singkat hingga kini.

Pada tahun 2014, Oscar meninggal dunia pada usia 84 tahun, karena kanker yang dideritanya. Harga produk yang dijual sangat mahal dan jauh dari jangkauan orang-orang kelas menengah. Item fesyen yang dijual, seperti gaun ready to wear, gaun pengantin, sepatu, pakaian anak-anak, tas dan aksesoris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya