Soal Momongan, Suami Jenny Cortez: Kalau Bisa Buru-buru

Jenny Cortez dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jenny Cortez telah memiliki kehidupan baru usai berumah tangga dengan Tomy Adrianto. Dia pun siap menjalani urusan dapur dan rumah tangga lainnya. Bahkan DJ cantik ini tak sabar menunggu momongan. Meski begitu, Jenny tak mau terlalu memaksakan diri.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

"Sedikasihnya aja. Dia (Tomy) pengen dua, jangan banyak-banyak, hehe," kata Jenny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Mei 2016.

Tak hanya Jenny yang berharap segera diberi keturunan. Setelah akad nikah, Minggu, 1 Mei 2016 lalu, sang suami pun sangat menantikan kehadiran buah hati di tengah-tengah perkawinan mereka. Tomy pun mengaku, untuk urusan anak, dia tidak mau menundanya.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

"Enggak ada nahan-nahan, kalau bisa buru-buru," ucap Tomy.

Sebagai suami, Tomy pun tidak akan membatasi karier sang istri, meskipun nantinya Jenny telah berbadan dua dan menjadi seorang ibu. Apalagi dunia hiburan adalah dunia yang membesarkan nama sang model ini.

Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

"Tipe suami enggak kayak gitu, dia membolehkan istri buat kerja. Ya kalau nanti sudah punya anak paling tahu batasnya aja," ungkap wanita berambut panjang tersebut.

"Itu memang dunia dia, saya tidak mau mengambil dunianya. Karena itu yang telah membesarkan dia," sambung Tomy.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019