Heboh Tubuh Kurus Cinta Laura di Dunia Maya

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id – Cinta Laura selalu berhasil menjadi sorotan. Artis berdarah Indonesia-Jerman ini kembali menjadi perbincangan. Bukan karena ia sedang mengejar karier di Hollywood, tetapi karena penampilannya. Tubuh cinta dianggap terlalu kurus. 

Eropa Hingga Amerika, Deretan Artis Indonesia Tetap Nyoblos Meski di Luar Negeri

Komentar itu disampaikan netizen saat melihat sejumlah foto yang diposting Cinta di Instagram miliknya. Cinta memang terlihat lebih cantik, tetapi tubuhnya sangat kurus.

Hal itu membuat netizen membahas bentuk tubuh artis berambut panjang ini. Netizen menilai tubuh cinta terlalu kurus. 

Antusias Banget! Momen Cinta Laura Nyoblos di New York

"Kurus bangeet perasaan," kata salah satu netizen. "Terlalu kurus, gemukin dikit biar berisi," ujar yang lainnya. "Cinta kamu terlalu kurus," ujar yang lainnya.

Namun, beberapa netizen membela bintang film The Philosophers ini. Mereka meminta Cinta untuk tak peduli dengan komentar netizen lain. 

Cinta Laura Curi Perhatian Atas Prestasinya di Cabang Olahraga Atletik

"Waktu gemuk dibilang: "Kurusin dikit donk!", dah kurus dibilang: "Gemukin dikit donk!". Ga jelas! Hahahaha," tulis salah satu netizen lainnya.

Namun, banyak juga netizen yang lebih senang membahas penampilan Cinta yang dianggap perpaduan antara Ariana Grande, Angelina Jolie dan Rosie Huntington-Whiteley.

"mirip rosie huntington," ujar salah satu netizen. "Campuran antara Ariana Grande dan Lily Aldridge," kata yang lainnya. "Ms jolie bgt kalau pose begini," ungkap yang lainnya. "Mukanya banyak banget dibilang mirip semuanya," ujar salah satu netizen.

 

Je ne sais quoi. ???? #clk #cintakiehl #polaroid #vibes #sundaymorning

Foto kiriman Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya