Alasan Pialang Saham Memilih DJ Seksi Jenny Cortez

Jenny Cortez dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hati Jenny Cortez masih berbunga-bunga, karena kini statusnya telah menjadi seorang istri dari pialang saham Tomy Adrianto.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Butuh waktu hanya beberapa bulan bagi mereka menjalin asmara, hingga mantap duduk di pelaminan. Lalu, apa alasan Tomy memilih disc jockey (DJ) seksi ini?

"Jenny cantik, artis. Saya kagum dia apa adanya. Dia berbakti banget sama keluarga. Dia cewek yang bersimpati. Mungkin saya enggak seperti dia, berbakti sama orangtuanya," kata Tomy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 3 Mei 2016.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tomy pun ingin memanjakan dan memberikan kasih sayang bagi wanita berambut panjang itu. Apalagi, Jenny selama ini selalu berbagi dengan keluarganya.

"Alangkah baiknya ada yang melayani dia. Karena, selama ini dia yang melayani keluarga. Kalau bisa, ya saya jadi orang yang menyenangkan dia. Yang penting, dia apa adanya," ungkap Tomy.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Perbedaan usia Tomy yang lebih tua dari Jenny tak jadi penghalang. Jenny bersyukur mendapatkan sosok suami seperti Tomy.

"Aku selalu berdoa diberi jodoh yang terbaik menurut Allah, bukan menurut aku. Alhamdulillah," ucap Jenny terharu.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024