Aturan Khusus Tessa Kaunang untuk Buah Hatinya

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski tetap sibuk berkarier, Tessa Kaunang tak melupakan statusnya sebagai ibu dari dua orang anak. Apalagi urusan kesehatan, dia selalu menjaga kedua buah hatinya agar terhindar dari penyakit.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Karena itu, Tessa selalu menjaga kebersihan dan mengajak anaknya untuk berolahraga dan menjaga pola makan.

"Ya, saya olahraga juga, anak pertama ikut balet, adiknya aikido (bela diri). Jadi mereka olahraga masing-masing," ungkap Tessa yang juga mantan istri Sandy Tumiwa itu usai mengisi acara Pesbukers ANTV di Epicentrum, Jakarta, Selasa malam, 3 Mei 2016.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Wanita berusia 39 tahun ini menekankan kepada kedua buah hatinya untuk tidur cukup. Hanya Tessa mengakui kadang anak-anaknya yang memilih tidur larut malam membuatnya merasa kewalahan. 

"Saya usahakan ke anak kalau jam 7 malam udah masuk kamar. PR udah selesai, jam 8 udah tidur. Kerjaan saya kan enggak nentu, kadang sulit mengawasi," tutur presenter sekaligus model ini.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Sementara itu, soal pola makan, Tessa menerapkan aturan khususnya soal mi instan yang juga disukai anak-anaknya. "Enggak boleh tiap hari. Saya kasih jarak kalau makan mi dua atau tiga hari sekali aja," katanya.

Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024