Aturan Khusus Tessa Kaunang untuk Buah Hatinya

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski tetap sibuk berkarier, Tessa Kaunang tak melupakan statusnya sebagai ibu dari dua orang anak. Apalagi urusan kesehatan, dia selalu menjaga kedua buah hatinya agar terhindar dari penyakit.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Karena itu, Tessa selalu menjaga kebersihan dan mengajak anaknya untuk berolahraga dan menjaga pola makan.

"Ya, saya olahraga juga, anak pertama ikut balet, adiknya aikido (bela diri). Jadi mereka olahraga masing-masing," ungkap Tessa yang juga mantan istri Sandy Tumiwa itu usai mengisi acara Pesbukers ANTV di Epicentrum, Jakarta, Selasa malam, 3 Mei 2016.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Wanita berusia 39 tahun ini menekankan kepada kedua buah hatinya untuk tidur cukup. Hanya Tessa mengakui kadang anak-anaknya yang memilih tidur larut malam membuatnya merasa kewalahan. 

"Saya usahakan ke anak kalau jam 7 malam udah masuk kamar. PR udah selesai, jam 8 udah tidur. Kerjaan saya kan enggak nentu, kadang sulit mengawasi," tutur presenter sekaligus model ini.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Sementara itu, soal pola makan, Tessa menerapkan aturan khususnya soal mi instan yang juga disukai anak-anaknya. "Enggak boleh tiap hari. Saya kasih jarak kalau makan mi dua atau tiga hari sekali aja," katanya.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024