Bulan Madu, Jenny Cortez dan Suami Pilih Lombok

Pernikahan Jenny Cortez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Artis seksi Jenny Cortez tengah merasakan manisnya menjadi pasangan pengantin baru. Jenny merasa bahagia, setelah dipinang oleh Tomy Adrianto. Ia pun mengatakan, setelah menikah, ada perubahan dan perbedaan dalam hidupnya.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

"Alhamdulillah semua lancar. Bedanya, ya dulu tidur masing-masing ketemu jarang. Pas sudah nikah bangun pagi ada suami di samping. Siapin sarapan dan baju untuk suami," ungkap wanita yang juga model di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Mei 2016.

Tomy pun melihat perbedaan istrinya sebagai istri dan seorang figur publik. Setelah menjadi istri, Jenny justru sering terlihat lebih maskulin.

Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

"Dia istri yang baik. Dia enggak ada jaim-jaimnya," tutur Tomy.

Mereka pun berencana berbulan madu akhir Mei ke Lombok. Wanita berusia 28 tahun ini akan mengunjungi tiga tempat wisata di Lombok, salah satunya pantai.

Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

"Sekarang masih seru-seruan, enggak nyangka ya sudah nikah, hehe," kata Jenny.

Pasangan ini baru saja melangsungkan akad nikah Minggu, 1 Mei 2016 di Marunda, Jakarta Utara. Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan Sabtu, 7 Mei 2016 pukul 19.00 di Gedung BI Institute, kawasan Kwitang, Jakarta Pusat.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019