Begini Cara Kylie Jenner Dapatkan Bibir Seksi

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Perubahan alami bibir Kylie Jenner menjadi seksi, dengan cara filler telah membuat banyak wanita di seluruh dunia iri. Namun, orang yang paling berjasa atas tranformasi dramatis itu, akhirnya menunjukkan bagaimana dia mengubah bibir tipis adik tiri Kim Kardashian menjadi penuh.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Ahli dermatologis kosmetik langganan keluarga Kardashian dan Jenner, Dr Simon Ourian berbagi video singkat transformasi kecantikan itu di tempat prakteknya, Epione Cosmetic Laser Center di Beverly Hills.

Video itu dimulai saat dokter mengukur parameter bibirnya sebelum dia mulai menyuntikan hyaluronate di sudut-sudut mulut Kylie. Dr Ourian terlihat menekan daerah sekitar bagian yang akan disuntik dengan vibrata emas, sebuah perangkat yang secara signifikan dapat mengurangi rasa sakit akibat injeksi atau suntikan.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Saat alat itu bergerak ke tengah bibir, bibir mulai membengkak. Dan di akhir video, Ourian terlihat menyeka beberapa tetesan darah usai melakukan suntikan.

Prosedur mahal ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit, dengan biaya sekitar Rp25,1 juta hingga Rp51,5 juta. Ketahanan bentuk bibir tergantung pada produk yang digunakan, bisa hanya hitungan bulan, namun ada yang sampai tahunan.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Kendati mahal, dia menjelaskan bahwa transformasi bibir dramatis Kylie tidak terjadi dalam semalam. "Kylie membutuhkan lebih banyak (jarum suntik), karena kami harus mengubah dari bibir yang sangat kecil dan perlahan-lahan membuatnya lebih berisi. Prosesnya lambat," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kylie, yang akhirnya mengaku melakukan filler bibir pada Mei tahun lalu  memuji Dr. Ourian karena hasil kerjanya kepada New York Times pada bulan September 2015. "Saya masih melakukan juvederm untuk bibir saya," ujarnya.

Adik Kendall Jenner ini mengatakan, bahwa Ourian adalah dokter terbaik dan dapat menciptakan bibir seksi terlihat sangat alami. Karena itu, dia merekomendasikan Dr Ourian bagi siapa saja yang ingin melakukan filler bibir. Namun harus sabar menjalani prosedurnya lantaran membutuhkan waktu 2-4 bulan untuk mendapatkan bibir seseksi miliknya.

 

Nonsurgical Lip Augmentation

A video posted by Dr. Simon Ourian - Epione (@simonourianmd1) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya