Artis Cantik Emma Roberts Senang Pakai Baju Rp13 Ribu

Emma Roberts dan baju murah
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kaum selebriti identik dengan penampilan mewah nan mahal. Hampir semua pakaian, tas, sepatu dan aksesori lain para artis keluaran merek ternama dan terbatas. Tetapi, hal itu tak berlaku bagi aktris Emma Roberts.

Emma Roberts Blokir Akun Instagram Ibunya, Kenapa?

Dalam sebuah wawancara, Emma membuat pengakuan mengejutkan seputar penampilannya. Ia mengaku sering berburu barang murah. 

Bahkan, tak jarang, gaun yang dikenakan seharga US$1 atau setara Rp13.250. Emma mengaku sering bereksperimen dengan penampilannya. Ia suka mencampurkan gaya mahal dan murah pada penampilannya.

Sinopsis Nerve, Tantangan Game Online di Dunia Nyata

"Ini hanya menunjukkan bahwa fesyen, tidak penting apakah bermerek atau tidak. Gaya pakaian saya adalah campuran antara baju satu dolar dengan tas mahal dan sepatu teman saya," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop

Ia mengaku sering berburu baju murah di Los Angeles pada akhir pekan. Dan ia menemukan kepuasaan saat mendapatkan model baju idaman. 

Emma Roberts Pamer Potongan Rambut Baru

"Saya mendapatkan baju model panjang dan saya potong menjadi baby-doll," ungkapnya. 

Bintang film Scream Queens ini sangat senang dengan model baju garis-garis dan sepatu beludru. "Saya sangat suka sepatu beludru tak hanya di musim gugur, tapi juga di musim panas. Walaupun tak seharusnya mengenakan sepatu beludru di musim panas, tapi saya berpikir warna biru cukup menyenangkan," ujarnya tertawa.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya