Meme Selebriti di Met Gala Ini Bikin Geli

Meme Taylor Swift di Met Gala 2016
Sumber :
  • instagram.com/johndrops/?hl=en

VIVA.co.id – Costume Institute Gala atau Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, yang diselenggarakan di New York pada Senin malam waktu setempat adalah salah satu acara fesyen tahunan paling gemerlap.

Deretan Selebriti dengan Aksesori Terbaik di Met Gala

Beberapa selebriti hadir dengan gaun rancangan desainer ternama dunia di karpet merah. Kebanyakan dari mereka tampil sempurna sesuai dengan tema acara, Manus x Machina: Fashion in An Age of Technology.

Namun, orang-orang kreatif di media sosial membuat penampilan menawan selebriti dalam gelaran amal itu menjadi meme lucu, seperti penampilan Beyonce, Kim Kardashian hingga Taylor Swift.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Langgar Aturan Met Gala

Dikutip dari Daily Mail, gaun unik Beyonce warna peach rancangan Givenchy, misalnya yang disamakan dengan struktur sel retikulum endoplasma. Sementara gaun Kim yang berkilauan rancangan Balmain membuatnya disamakan dengan Star Wars droid C-3PO.

Bahkan, salah satu netizen mengubah wajah Kim saat berpose dengan Kanye West, sehingga ibu dua anak itu tampak seperti versi karakter sci-fi warna perak. Sedangkan lensa kontak warna biru pucat yang dikenakan Kanye juga dijadikan meme.

Fakta Menarik Gelaran Mewah Met Gala

Penyanyi berbakat berusia 26 tahun, Taylor Swift pun tak luput dari olok-olok mereka. Gaun metalik dengan potongan di bagian pingang membuat netizen meniru penampilannya dengan menggunakan kertas foil dan rambut palsu warna pirang.

Rita Ora yang mengenakan gaun berbulu rancangan Vera Wang dibuat seperti kemoceng, dengan tambahan pegangan di bagian kepala. Meme lucu lainnya menyandingkan Rita di samping burung merak.

Begitu juga dengan Kylie Jenner, yang mengenakan gaun klasik transparan dengan rambut bob hitam dimiripkan dengan penjahat di film Shrek, Lord Farquaad.

Adik Solange juga mendapat ejekan karena gaun kuning cerah yang dikenakan. Menurut banyak netizen, gaunnya seperti keripik kentang. Dan penampilan Zayn Malik disamakan dengan karakter di Mortal Kombat, karena lengan robot yang dipakainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya