Nail Art Mewah Gigi Hadid di Met Gala Rp26 Juta

Zayn Malik dan Gigi Hadid di Met Gala 2016
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid tampil menawan saat menghadiri Costume Institute Gala atau Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin malam waktu setempat. Penampilannya terlihat sempurna dari ujung rambut hingga jari.

Gigi Hadid Ungkap Sumber Inspirasi Tampil Cantik

Bahkan, jari tangannya sangat mengagumkan dengan nail art warna chrome dengan lapisan kristal di bagian dalam kuku. Manikur yang dilakukan kekasih Zayn Malik ini menelan biaya hingga Rp26,4 juta.

"Saya menambahkan tiga kristal untuk memberi sesuatu yang berbeda dan untuk memastikan kuku tampak sempurna," kata ahli manikur selebriti, Mar y Soul kepada Us Weekly, seperti dilansir dari Us Magazine.

Gigi Hadid Akui Selalu Menjadi Kekasih yang Baik

Hadid yang mengenakan gaun rancangan Tommy Hilfiger dengan manik-manik logam itu tampak mengenakan empat cincin timah berukuran besar di jarinya pada kedua tangan. Aksesori yang dikenakan tersebut dicocokkan dengan tangan robot yang dikenakan Zayn.

Wanita berusia 21 tahun itu mengunggah foto bersama dengan pasangannya saat menghadiri acara itu. "Suka tema pesta ini. #manusxmachina Terima kasih banyak @voguemagazine untuk Met Gala yang indah," tulisnya.

Hibur Gigi Hadid, Kendall Jenner Berencana Ajak Traveling
 

Details details.. #NailsByMarySoul @GigiHadid @TommyHilfiger @imgmodels @zayn

A video posted by Mar y Sol Inzerillo????Mar y Soul (@nailsbymarysoul) on

Gigi Hadid di karpet merah American Music Awards 2016

Gigi Hadid Pakai 200 Kristal di Kukunya saat AMA 2016

Biaya nail art tersebut diprediksi lebih dari Rp26 juta.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2016