Deretan Selebriti dengan Aksesori Terbaik di Met Gala

Kate Bosworth
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ajang prestisius Met Gala 2016 menjadi ajang pamer busana, riasan hingga aksesori. Bahkan beberapa selebriti didaulat menjadi pemakai aksesori terbaik atau sebaliknya.

Kisah di Balik Karya Rinaldy Yunardi yang Dipakai Madonna

Dikutip dari E!Online, berikut ini beberapa selebriti yang mengenakan aksesori terbaik saat menghadiri acara itu di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin malam waktu setempat.

Aktris cantik Julie Macklowe tampil memukau dengan menenteng clutch. Tas tangan warna hitam tersebut begitu mencolok dengan genggaman emas bermotif tengkorak metalik.

Bangga, Madonna Pakai Tiara Rinaldy Yunardi di Met Gala 2018

Blake Lively pun tidak mau kalah dengan memakai sepasang aksesori anting cantik yang menjuntai panjang. Anting warna merah muda tersebut sangat sesuai dipadukan dengan gaun bermotif bunga keluaran Burberry.

Meme Selebriti di Met Gala Ini Bikin Geli

Penyanyi pop Taylor Swift juga tampil apik dengan mengenakan sepatu tali warna hitam rancangan Louis Vuitton. Sepatu bertumit dengan tali sebawah lutut tersebut membungkus kakinya yang indah.

Selanjutnya, Lady Gaga terlihat nyentrik dengan cincin motif petir yang tersemat dibagian jari tengah tangan kanan dan kirinya. Cincin rancangan Lorraine Schwartz dihiasi berlian 100 karat.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/04/57298e4117d71-lady-gaga_663_382.jpg

Sementara Kate Bosworth tampil anggun dengan aksesori kepala keluaran Dolce and Gabbana. Dia juga tampil memukau dengan korset dan rok sifon bertaburberlian.

Sedangkan Kate Upton tertangkap mengenakan aksesori cincin tunangan berhias berlian, yang sangat mewah. Hal ini sekaligus pemberitahuan bahwa dia telah bertunangan dengan pacar Justin Verlander.

Selain aksesori terbaik itu, ada dua selebriti mengenakan aksesori kembar, yakni Katy Perry dan Rita Ora. Mereka mengenakan pin bertulisan Not Becky, yang disematkan di bagian dada.

Banyak yang menduga hal tersebut dilakukan untuk menyindir untuk album baru Beyonce dan single-nya berjudul Sorry. Itu karena di dalamnya terdapat banyak drama dan kontroversi yang kini menjadi perdebatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya