Akhir Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Kekasih Sonny Tulung

Sonny Tulung dan kekasih di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak terdengar kabarnya, presenter Sonny Tulung membawa kabar yang mengejutkan. Sonny bersama kekasihnya, Cindy Lazar mendatangi Polda Metro Jaya dan melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual pada 12 April lalu. Kekasih Sonny mengaku jadi korban pelecehan yang dilakukan TJD. Kasus ini tercatat dengan nomor laporan LP/1738/IV/2016/PMJ/Dit Reskrimum. 

Sonny Tulung Temani Wanita Buat Laporan ke Polda Metro Jaya, Kasus Apa?

Rabu, 4 Mei 2016, Sonny dan Cindy terlihat kembali mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Agenda hari ini adalah polisi akan melakukan konfrontasi antara Cindy dan TJD.

Setelah tiga jam, akhirnya Sonny dan Cindy keluar dari ruang pemeriksaan. Setelah dikonfrontasi, Cindy menyatakan sepakat berdamai dengan pelaku. 

Damai, Kekasih Sonny Tulung Masih Kesal dengan Pelaku

"Sudah ada kata sepakat untuk berdamai. Dia sudah meminta maaf kepada kita dan juga Cindy. Ini bagian dari proses hukum yang harus dihargai dan berujung kepada perdamaian," ungkap Serfarius kuasa hukum Cindy. 

Dengan kesepakatan perdamaian tersebut, Cindy langsung mencabut laporannya. "Ini buktinya," kata Serfarius sambil menunjukkan bukti pencabutan laporan polisi.

Diduga Lecehkan Pacar Sonny Tulung, TJD Siap Beri Keterangan

Ditambahkan Cindy, awalnya ia bersikeras membawa kasus ini ke ranah hukum karena melihat tidak ada itikad baik dari TJD. "Tapi sekarang udah ada titik terang dan sepakat berdamai," ungkap Cindy.

Bagaimana tanggapan Sonny atas kasus yang menimpa calon istrinya itu? "Ya dalam masalah ini ambil hikmahnya. Jadi pendewasaan saja," ujar mantan presenter kuis Family 100 ini.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Cindy melaporkan TJD, General Manager salah satu perusahaan otomotif. Ia merasa dilecehkan saat diajak bertemu di sebuah hotel di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, 8 April 2016.

Bukannya membahas soal bisnis, Cindy malah diajak ke hotel dan dibawa ke dalam sebuah kamar. Dia pun melarikan diri karena mendapat perlakuan tak menyenangkan dari rekan bisnisnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya