Intip Gaya Kasual Aktris Blasteran saat Liburan

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id – Hawa libur sudah sangat terasa karena hari ini merupakan terakhir bekerja. Libur hingga Minggu mendatang sudah di depan mata, jalan-jalan ke luar kota akan semakin padat seperti kebiasaan saban libur panjang.

Anti Lepek, Gaya Kasual Tepat dan Nyaman Ini Cocok di Musim Hujan

Berlibur memang sebuah hal yang dinantikan setiap orang di mana pun dan kapan pun. Anda yang ingin santai di kala libur, dapat memilih gaya busana yang nyaman saat akan berkunjung ke suatu tempat. Anda juga dapat memadupadankan koleksi busana dan perlengkapan santai Anda dengan melihat inspirasi gaya berlibur para aktris blasteran ini.

Aktris muda Irish Bella yang sedang berlibur di luar negeri tampil kasual dengan kaus turtleneck lengan pendek warna biru muda, dipadu dengan legging motif dan sepatu slip on.

Keliling Dunia dengan Makeup Tipis, Gaya Nagita Slavina Kece Banget

Wanita cantik Indonesia-Belgia tersebut memberi kesan lebih modis dengan mengikat sweater warna putih tepat di pinggulnya, dan tambahan tas warna krem.

 

A moment away from hectic Jakarta??

A photo posted by Irish Bella (@_irishbella_) on

10 Tas Mewah Seharga Puluhan Juta yang Dipakai IU dalam Hotel del Luna

Sementara Cinta Laura juga tampil trendi saat berada di Los Angeles. Wanita 22 tahun ini tampil santai dengan celana jeans, kaus merah dengan leher berbentuk V dan outer berwarna hitam. Wanita keturunan Indonesia-Jerman itu menambahkan aksesori, seperti ikat pinggang emas dan kacamata hitam.

 

Not so sunny LA. ???? #clk #la #ootd #optikseis #saturdays

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Pevita Pearce pun terlihat cantik dengan busana kasual serba hitam yang membalut dirinya. Wanita keturunan Indonesia-Inggris ini tampil dengan kaus hitam bergaris, celana jeans, sneakers, kacamata dan tas serba hitam.

 

Casual day for an unusual girl ????

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sedangkan Tatjana Saphira tampil chic dan kasual dengan mengguankaan baju model dungarees atau baju kodok berwarna putih. Aktris keturunan Jerman ini menambahkan dalaman kaus longgar dan sepatu kets warna putih yang menampilkan kesan boyish.

Namun, tas mini warna hitam memberi sedikit sentuhan feminin. Pemeran utama I Am Hope ini juga tidak lupa mengenakan aksesori kacamata.

 

Blue ????

A photo posted by Tatjana Saphira Hartmann (@tatjanasaphira) on

Dan Kimberly Ryder juga tampil santai saat berlibur ke Taiwan. Dia memilih kaus biru lengan panjang ketat, yang dipadukan dengan celana jeans superpendek, sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya.

Meski wanita keturunan Inggris ini hanya menambahkan tas coklat dan gelang di tangan kirinya, dia tetap terlihat cantik saat menikmati liburannya tersebut. 

 

#taiwan #throwback ?

A photo posted by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya