Ayu Dewi Harap Pembunuh Yuyun Dipenjara Seumur Hidup

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA.co.id – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan anak di bawah umur bernama Yuyun yang terjadi belum lama menyita perhatian banyak kalangan, termasuk kalangan selebriti, diantaranya presenter Ayu Dewi.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Menurut Ayu, pelaku yang telah melakukan perbuatan tak berperikemanusiaan itu layak diberi hukuman berat.

"Saya sangat mengutuk orang-orang itu yang melakukan. Kalau bisa dipenjara seumur hidup. Karena apa pun alasan mereka, saya rasa mereka mabuk,” ujar Ayu Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 4 Mei 2016.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Ibu satu anak ini mengaku prihatin dengan meningkatnya tindak kejahatan belakangan ini. Ia mengatakan, saat ini banyak orang yang mulai meninggalkan agama dalam kehidupan mereka.

"Di agama saja kalau kita jahatin diri sendiri dosa, apalagi orang lain,” tutur Ayu.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Wanita berusia 31 tahun itu menambahkan, akibat kurangnya peran agama, banyak orang yang terjerumus pada hal-hal yang berbau kriminal atau merugikan orang lain.

"Orang dilahirkan dikasih akal sama Tuhan. Nah, mereka menyalahgunakan itu. Kalau dia udah tahu ada di jalan yang salah, seharusnya dia bisa memutuskan mau melakukan apa enggak,” kata Ayu.

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021